Sukses


Bellerin Tolak Kontrak Baru di Arsenal demi Manchester City?

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan The Times, akan menolak perpanjangan kontrak di Stadion Emirates. Kabarnya, Bellerin ingin bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2017.

Arsenal berniat memberikan kontrak baru kepada Bellerin untuk mengamankan pemain asal Spanyol itu lebih lama. Meriam London disebut siap mengikat pemain asal Spanyol itu dengan kontrak baru berdurasi lima tahun.

Dalam proposal kontrak barunya itu, Bellerin mendapatkan kenaikan upah dua kali lipat menjadi 50 ribu poundsterling. Akan tetapi, keinginan The Gunners tampaknya menemui jalan buntu.

Bellerin santer dikabarkan media-media Inggris tidak ingin meneruskan karier di Arsenal. Pemain yang dibawa dari akademi Barcelona itu berhasrat meneruskan karier di Manchester City.

Pep Guardiola menjadi daya tarik Bellerin. Selain sama-sama dari Spanyol, Manchester City juga membutuhkan bek kanan baru karena dua pemain yang ada saat ini, Pablo Zabaleta serta Bacary Sagna, mulai termakan usia.

Bellerin kini punya waktu 10 hari ke depan untuk menentukan masa depannya. Sementara itu, kontrak Bellerin bersama The Gunners sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: The Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer