Sukses


Arsenal Membuat Barcelona Kecewa

Bola.com, London - Arsenal membuat Barcelona gigit jari. Seperti dirilis Mirror, Minggu (2/10/2016), The Gunners berhasil mengikat bek incaran Los Azulgrana, Hector Bellerin, dengan durasi lima tahun ke depan.

Kenyataan tersebut membuat harapan Barcelona pupus. Sebelumnya, pihak raksasa Spanyol tersebut berharap Bellerin bisa pulang kampung pada bursa musim panas tahun depan. Namun, dengan kesepakatan berdurasi lima tahun tersebut, asa kubu Camp Nou, menguap begitu saja.

Padahal, seperti diberitakan Sport.es, manajemen Barcelona bersiap memberikan penawaran untuk membawa Bellerin pada bursa Januari tahun depan, atau lebih cepat dibanding rencana semula. Pelatih Luis Enrique Martinez berharap kehadiran Bellerini bisa menjadi pengganti ideal bagi Dani Alves.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre mengungkapkan, sosok Bellerin adalah tipikal bek modern, dan kini sudah berstatus pemain besar. Los Azulgrana sudah mengalokasikan 40 juta pounds atau sekitar Rp 600 miliar.

Bellerin pernah menjadi bagian dari Barcelona, saat menghabiskan waktu dari tahun 2002 sampai 2011. Keinginan Barcelona juga ditutup komentar Bellerin yang mengungkapkan kebahagiaan hidup di London.

Arsenal bakal merampungkan proses perpanjangan kontrak dengan Bellerin pada jeda internasional. Artinya, dalam 10 hari ke depan, bek berusia 21 tahun tersebut akan meresmikan tautan kontrak anyar.Sepanjang musim ini, Bellerin sudah bermain 7 partai dengan koleksi 1 assist dan 630 menit bermain. Selain itu, ia juga sudah melakoni 2 laga di pentas Liga Champions 2016-2017.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer