Sukses


Koscielny: Gara-gara Sanchez, Giroud Bisa Tersingkir

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, menilai ketajaman Alexis Sanchez berpeluang menghambat karier Olivier Giroud.

Seperti diketahui, Giroud sejauh ini belum pernah menjadi starter Arsenal. Giroud disinyalir "telat panas" karena terlambat datang ke pelatihan Arsenal usai mendapatkan jatah libur tambahan setelah membela timnas di Piala Eropa 2016.

Selain itu, Giroud juga sempat mengalami cedera kaki ketika menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Giroud diperkirakan bisa kembali bermain usai jeda internasional.

Absennya Giroud ternyata dimanfaatkan Sanchez untuk unjuk gigi. Pemain asal Cile itu tampil mengesankan dengan mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan yang dimainkannya di berbagai ajang.

Pertimbangan itulah yang membuat Sanchez kini menjadi andalan di lini depan Meriam London. Koscielny menilai hal itu bisa membuat karier Giroud bakal berakhir di bangku cadangan.

"Ini menjadi situasi yang sulit bagi Giroud. Kami terlambat kembali ke pelatihan karena mengikuti Piala Eropa dan membutuhkan waktu yang banyak untuk menemukan kecocokan bersama tim," kata Koscielny.

"Olivier membutuhkan sedikit waktu lagi ketimbang yang lain. Kemudian ada persaingan yang ketat di lini depan Arsenal. Sebab, Alexis Sanchez bermain sangat bagus sehingga akan sulit terdepak dari tim utama," ujar Koscielny.

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017. Pasukan Arsene Wenger itu mengoleksi 16 poin atau tertinggal dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer