Sukses


Isco Masuk Radar Bidikan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan Marca, Sabtu (8/10/2016), serius mendatangkan gelandang Real Madrid, [Isco](2590591 "Isco") Alcaron. Rencananya, Tottenham siap menampung Isco pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2017.

Keberadaan pemain berusia 24 tahun itu di skuat El Real musim 2016-2017 menjadi pertanyaan besar. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dimasukkan ke dalam daftar jual Madrid oleh pelatih Zinedine Zidane.

Isco dianggap kalah bersaing dengan Marco Asensio dan James Rodriguez. Di mata Zinedine Zidane, eks penggawa Malaga tersebut terus mengalami penurunan performa sejak musim lalu.

Ketimbang kedua pesaingnya di posisi gelandang serang, jumlah penampilan gelandang berpostur 176 cm itu terhitung minim. Musim ini baru memperkuat Los Blancos sebanyak empat kali dan hanya sekali menempati starting line up saat menghadapi Eibar 2 Oktober lalu.

Melihat kenyataan tersebut, Isco sempat menunjukkan gelagat ingin meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Apalagi kontraknya tinggal menyisakan dua musim lagi dan belum ada tanda-tanda pihak Madrid memperpanjangnya.

Kecemasan Isco tercium oleh Tottenham Hotspur yang mengincarnya sejak lama. Mauricio Pochettino selaku manajer Spurs sangat tertarik untuk mendatangkan Isco guna memperkuat jajaran lini tengahnya.

Pemain berusia 24 tahun itu direncanakan akan menjadi pesaing sehat bagi Christian Eriksen di posisi sentral tim. Padatnya jadwal kompetisi juga menjadi faktor pihak The Lilywhites menambah armadanya guna menjaga konsistensi tim yang saat ini tengah berada di barisan teratas. 

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin. Posisi klub asal London tersebut hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen liga, Manchester City.

Sumber: Football-Espana

Video Populer

Foto Populer