Sukses


Mourinho Sudah Punya Pengganti Matteo Darmian

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan bakal mengincar bek Everton, Seamus Coleman, pada bursa transfer musim dingin 2017. Pemain berusia 27 tahun itu nantinya bakal diplot menggantikan peran Matteo Darmian. 

The Red Devils saat ini memiliki Darmian di posisi bek kanan. Namun, penampilan bek asal Italia tersebut dinilai belum maksimal. Pada musim 2016-2017, ia bahkan baru tampil dalam satu pertandingan di ajang Liga Europa. 

Menurut media-media Inggris, Mourinho memasukkan nama Coleman lantaran Darmian berpeluang hijrah pada Januari mendatang. Beberapa klub Italia, seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Napoli, dikabarkan berminat merekrut sang pemain. 

Akan tetapi, keinginan Mourinho memboyong Coleman ke Old Trafford ditengarai tidak akan mudah. Sebab, The Toffess tentu bakal berupaya maksimal mempertahankan lantaran mereka baru saja kehilangan John Stones yang hijrah ke Manchester City. 

Semenjak melatih MU pada musim panas 2016, Mourinho baru membeli satu pemain bertahan, yakni Eric Bailly dari Villarreall. 

Sumber: International Business Times UK

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer