Sukses


Chelsea Bidik Gelandang Tangguh Lazio

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Daily Mail, Senin (10/10/2016), tertarik mendatangkan gelandang tangguh Lazio, Felipe Anderson, pada bursa transfer Januari 2017.

Upaya Chelsea mendatangakan Andreson diklaim guna mendukung strategi manajer Antonio Conte. Dengan Anderson, Conte nantinya akan menerapkan skema 3-5-2 yang selama ini menjadi ciri khas darinya di Juventus dan tim nasional Italia.

Anderson nantinya akan dimainkan di posisi sayap kanan yang bertugas memanjakan dua penyerang Chelsea. Minat terhadap pemain asal Brasil itu membuat rencana kepindahan Branislav Ivanovic semakin jelas.

Dengan skema 3-5-2 tersebut Ivanovic tak akan dipakai jika Chelsea berhasil mendatangkan Anderson. Sebab, selama ini pemain asal Serbia itulah yang sering maju ke depan membantu serangan The Blues.

Meski begitu, Chelsea kemungkinan harus merogoh kocek dalam untuk memboyong Anderson. Sebab, pemain 23 tahun itu saat ini masih terikat kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2020 bersama Lazio.

Anderson bergabung dengan Lazio pada 2013. Sejak saat itu, pemain berpostur 178 cm sudah mengoleksi 110 penampilan dan 21 gol untuk I Biancocelesti.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer