Sukses


Paul Merson: Sia-sia MU Beli Ibrahimovic dan Pogba

Bola.com, Manchester - Polemik performa yang mengarah kubu Manchester United terus menuai pendapat banyak kalangan. Komentar bernada negatif datang dari mantan pemain Arsenal, Paul Merson.

Ia menganggap Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho belum layak ada di Liga Champions. Selain itu, kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba menjadi kebijakan transfer yang dinilai akan mubazir alias sia-sia.

Seperti dirilis Daily Star, Selasa (11/10/2016), eks sayap Arsenal periode 1985-1997 tersebut menganggap ada masalah internal yang harus diselesaikan Jose Mourinho. Andai mendapat solusi, Manchester United belum siap melangkah ke Liga Champions.

Ia 'optimistis' Manchester United bakal gagal finis di area 4 besar pada akhir musim 2016-2017. "Selesai di peringkat ke-4 saja susah, apalagi bermain di Liga Champions. Mourinho sudah menunjukkan kalau dirinya kesal, dan itu pertanda tak bagus bagi kubu Old Trafford," jelas Merson.

Merson membandingkan permainan United, baik di liga lokal, piala liga maupun Liga Europa. Baginya, pada tiga area tersebut, United tak mampu menjaga konsistensi. Setelah membekap Leicester City dengan skor besar, aksi mereka tak berlanjut pada ajang Liga Europa. Padahal skuat yang diturunkan Mou tak berbeda jauh.

Kolumnis Daily Mail, Gary Lineker juga sempat mengirimkan kritikan terkait penampilan Manchester United. Legenda timnas Inggris tersebut memprediksi akan ada perubahan pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

"Saya pikir Mourinho sudah berpikir tentang apa yang akan dilakukan pada bursa transfer nanti, dan semua itu untuk mengubah penampilan. Ada beberapa rajutan strategi yang tak berjalan bagus, dan itu bisa diselesaikan dengan kedatangan pemain baru," beber Lineker.

Terkait pemain anyar, Paul Merson beranggapan, kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba belum mendatangkan hasil signifikan. "Ibrahimovic dan Pogba hanya berhubungan dengan baik satu sama lainnya, sementara itu mereka berdua mengabaikan rekan setimnya yang lain. Bisa saja keberadaan keduanya akan berakhir sia-sia," katanya.

Sumber : Dailymail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer