Sukses


Tepis Rumors ke PSG, Willian Ingin Akhiri Karier di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian membantah rumor tentang rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku masih nyaman dan berniat mengakhiri kariernya bersama The Blues.

Kegagalan London Biru meraih prestasi pada musim lalu membuat beberapa penggawanya berniat hengkang. Willian ditengarai menjadi satu di antara pemain yang siap angkat kaki dari Stamford Bridge jelang musim 2016-2017 bergulir.

PSG yang tengah berupaya memperkuat sektor depannya dikabarkan tertarik. Namun transfer tersebut urung terjadi setelah Chelsea tak bersedia melanjutkan negosiasi terhadap pihak Les Parisiens.

"Saya mengetahui soal ketertarikan PSG, namun saya tidak pernah menerima tawaran konkret. Keluarga saya merasa baik-baik saja di London dan saya benar-benar merasa nyaman dengan Premier League yang merupakan liga terbaik di dunia," kata Willian, seperti driilis France Football, Senin (11/10/2016).

Willian berkomentar, dirinya masih ingin terus mengembangkan permainan, dan menikmati sepak bola indah yang kini sedang dibangun Manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia justru ingin memperpanjang masa kerjanya di London Biru.

Willian saat ini terikat kontrak hingga 2020 bersama Chelsea. Sejauh ini pemain asal Brasil tersebut tampil konsisten di awal musim dengan mengemas enam penampilan serta menghasilkan dua gol.

"Mungkin saja saya dapat segera menandatangani perpanjangan kontrak jika pihak klub masih menginginkanku untuk tinggal. Terasa istimewa apabila saya dapat mengakhiri karier di klub besar seperti Chelsea," ujar eks penggawa Anzhi Makhachkala itu.

Sumber: ESPN, France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer