Sukses


Kapten Arsenal Buka Pintu Gabung Klub Jerman

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, tak menutup peluang untuk kembali ke mantan klubnya, Werder Bremen, di masa depan.

Mertesacker musim ini belum sekali pun bermain untuk Arsenal. Pemain asal Jerman itu mengalami cedera lutut serius pada pra musim 2016-2017.

Absennya Mertesacker ternyata tak banyak berpengaruh pada kualitas lini belakang Meriam London. Penampilan apik Shkodran Mustafi seakan menjadi sinyal jika Mertesacker sudah tak lagi dibutuhkan oleh Arsenal.

Situasi tersebut pun dimanfaatkan oleh Bremen. Petinggi klub Bundesliga itu secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk menampung jasa Mertesacker pada musim panas 2017.

"Kami sudah berbicara soal kembali ke Werder Bremen. Itu akan menjadi hal yang menggembirakan untuk klub," kata Mertesacker kepada Bild.

Pernyataan Mertesacker itu seakan menjadi sinyal jika dirinya ingin memiliki peran penting bersama klub yang dibelanya. Pemain 32 tahun itu pun mengaku akan memutuskan masa depannya pada Januari 2017.

"Saya yakin masih bisa mencapai level tertinggi dan menjadi bagian penting dalam tim. Saya rasa cedera ini bukan akhir dari segalanya," ucap Mertesacker.

Bremen tentu bukan klub yang asing bagi Mertesacker. Sebab, pemain berpostur 198 cm itu pernah menjadi bagian Die Werderaner rentang 2006-2011.

Per Mertesacker saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017 di Stadion Emirates. Pemain asli binaan akademi Hannover itu juga sudah mengoleksi penampilan dan gol untuk Arsenal.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer