Sukses


John Terry Ikut Latihan, Siap Tempur Kontra Leicester City

Bola.com, London - Chelsea mendapat tambahan kekuatan saat menjamu Leicester City, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016). Situasi itu terjadi setelah bek tengah, John Terry, sembuh. Ia sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada sesi latihan, kemarin.

John Terry mendapat cedera engkel pada menit-menit akhir saat bersua Swansea City. Usai laga yang berakhir imbang dengan skor 2-2 tersebut, JT harus mendapat perawatan khusus agar kondisinya tak semakin parah.

Sejak peristiwa pada 11 September 2016 tersebut, ia tak pernah membela Chelsea. Alhasil, lini belakang The Blues sangat keropos. Hal itu terbukti dengan kekalahan yang diderita dari Arsenal dan Liverpool. Ia juga tak merumput kala The Londonners bersua Leicester City dan Hull City.

Kehadiran JT akan menambah kekuatan lini belakang The Blues. Pada sesi konferensi pers, Jumat (14/10/2016), Manajer Chelsea, Antonio Conte memberi sinyal Terry akan mengubah strategi lini belakang.

Saat ini Conte mengaplikasikan model tiga pemain bertahan, dengan dua bek sayap. Terakhir, format tersebut membuat Chelsea unggul 2-0 atas Hull City di Stadion KCOM. Strategi itu bisa berjalan dengan keberadaan JT, David Luiz dan Gary Cahill. Sayang, Kurt Zouma masih menjalani masa penyembuhan akibat cedera ligamen.

Sumber: Telegraph, Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Populer

Foto Populer