Sukses


Versi Fans, Ini Nomine Pemain Kunci Manchester United di Anfield

Bola.com, Jakarta - Jelang laga Liverpool kontra Manchester United, di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016) atau Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, situs resmi Setan Merah melakukan serangkaian aktivitas. Satu di antaranya adalah merangkum keinginan fans.

Satu item yang sangat menonjol adalah terkait siapa yang layak menjadi pemain kunci pada laga dua raksasa tersebut. Ragam variasi komentar bermunculan, dengan nama-nama yang berbeda.

Berikut ini 6 komentar yang memuat pilihan siapa yang layak menjadi pemain kunci bagi Manchester United saat bersua Liverpool, dini hari nanti WIB.

2 dari 7 halaman

Butuh Antonio Valencia

1. Butuh Antonio Valencia
Pendapat ini terlontar dari James Tuck. Ia menjelaskan, pada dua laga kandang terakhir, Liverpool mampu mencetak 9 gol. Walhasil, Setan Merah butuh pemain sekaliber Antonio Valencia untuk menahan pergerakan lawan, yang sebagian berasal dari sisi kanan pertahanan lawan. Valencia memiliki kemampuan untuk menghadapi pergerakan trio Roberto Firmino, Sadio Mane dan Philippe Coutinho. Selain itu, Valencia bakal menjadi pekerjaan berat bagi James Milner.

3 dari 7 halaman

Ibrahimovic Pecah Rekor Buruk

2. Ibrahimovic Pecah Rekor Buruk
Harapan tersebut telontar dari pendapat Mark Froggatt. Zlatan Ibrahimovic gagal merobek jala Liverpool pada empat pertemuan sebelumnya. Saat itu, Ibra memperkuat Juventus dan Inter Milan. Tapi, Froggatt memiliki feeling Ibra akan memecahkan catatan buruk tersebut. Modalnya, armada Jurgen Klopp tak bisa menjaga catatan clean sheet sepanjang musim ini. Pada sisi lain, Ibra sangat menyukai pertandingan yang memiliki atensi publik sangat besar. Ibra memiliki benefit, yakni jeda internasional yang bisa membuat sang pemain lebih bugar.

4 dari 7 halaman

Serangan Balik Jesse Lingard

3. Serangan Balik Jesse Lingard
Ben Ashby, Editor Inside United memprediksi, Liverpool akan melakukan permainan fisik dengan menekan sepanjang pertandingan. The Reds punya kapasitas energi yang besar dan akan bermain di area setenah lapangan. Jadi, serangan balik menjadi strategi paling bagus dan tepat. Jika benar menggunakan counter attack, sosok Jesse Lingard menjadi solusi bagi Manchester United. Ia terkenal memiliki pergerakan cepat, akuran dalam mengumpan dan punya banyak senjata yang bisa mengejutkan lawan.

5 dari 7 halaman

Kejutan Juan Mata

4. Kejutan Juan Mata
Ryan Grant, seorang fans berpendapat, Juan Mata siap memberikan kejutan lain di Anfield. Hal itu pernah dilakukan gelandang asal Spanyol tersebut pada 2014-2015 di Merseyside. Menurut Grant, laga kali ini harus mengandalkan kepala dingin dan kejernihan berpikir untuk menentukan taktik yang tepat. Mata memiliki kapasitas untuk melakukan itu.

6 dari 7 halaman

Solid Berkat Pogba dan Carrick

5. Solid Berkat Pogba dan Carrick
Nathan Thomas mengirim ulasan terkait Michael Carrick dan Paul Pogba. Ia memprediksi, permainan Liverpool bisa dihalau jika ada dua gelandang bertahan yang beroperasi di area tengah dengan sistem tak sejajar. Paul Pogba berada di lapis pertama, dengan Carrick tepat berada di belakang eks Juventus tersebut. Kombinasi tersebut semakin solid jika ada Jesse Lingard dan Marsuc Rashford di sisi keduanya.

7 dari 7 halaman

Bintang Paul Pogba

6. Bintang Paul Pogba
Fan Manchester United, Adam Mashall yakin bintang Paul Pogba akan kembali bersinar pada laga penuh tantangan tersebut. Determinasi, daya jelajah dan akurasi tembakan menjadi pewarna bagi Pogba. Marshall percaya, Pogba memiliki kekuatan besar untuk bertarung di lini tengah.

Sumber: ManUtd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.
    Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.
    Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.

    Antonio Valencia

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer