Sukses


Bek Chelsea Anggap MU Beruntung Dilatih Mourinho

Bola.com, London - Bintang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, menilai Manchester United (MU) beruntung dilatih Jose Mourinho. Menurut dia, Mourinho bakal mampu mengembalikkan performa MU

Pernyataan ini diungkapkan Loftus-Cheek menjelang laga Chelsea melawan MU, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Loftus-Cheek tersebut pun mengaku tidak aneh jika harus kembali bertemu dengan sang manajer di lapangan. 

"Menurut saya, kembali bertemu dengan Mourinho pada laga nanti bukan hal yang aneh. Kami akan tetap mengeluarkan kemampuan terbaik kami," kata Loftus-Cheek. 

"Mourinho adalah pelatih yang hebat dan tidak peduli di mana dia melatih, suporter Chelsea tetap menyukainya," Loftus-Cheek menambahkan. 

Mourinho pernah melatih Chelsea selama dua periode pada 2004-2007 dan 2013-2015. Total, Mourinho sudah mengoleksi delapan gelar, termasuk tiga trofi Premier League pada 2005, 2006, dan 2015. 

Terkait pertandingan melawan MU, Loftus-Cheek menambahkan, "Manchester United selalu memiliki komposisi tim yang bagus dan mereka selalu mengejar titel Premier League. Jadi, mereka akan menjadi tim yang sulit dikalahkan."

Sumber: London Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer