Sukses


Mourinho Belum Temukan Formasi Terbaik di MU

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, mengatakan Jose Mourinho belum menemukan formasi terbaiknya di Manchester United sehingga dipaksa menyerah 0-4 dari The Blues dalam laga pekan kesembilan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, gawang MU sudah kebobolan pada menit pertama melalui Pedro Rodriguez. Kubu tuan rumah kemudian kembali bersorak setelah Gary Cahill menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-21.

Pada babak kedua, MU babak belur setelah Chelsea menambah dua gol lagi melalui Eden Hazard (62') dan N'Golo Kante (70').

"Saya tidak melihat kelelahan sebagai alasan. Saya lihat Manchester United belum memiliki formasi yang ideal. Sejujurnya, Jose Mourinho belum menemukan formasi inti terbaiknya," kata Wilkins.

"Manchester United harus mulai memperbaiki start mereka. Sebab, jumlah kebobolan mereka kemarin sangatlah buruk. Mereka terlihat tak bermain dan saya rasa Mourinho membutuhkan waktu cukup lama untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik," ujar pria yang membela Chelsea rentang 1973-1979.

Kekalahan tersebut menjadi yang terbesar kedua yang pernah dialami Mourinho selama kariernya. Kekalahan terbesar yang pernah dialami Mourinho sepanjang kariernya yakni ketika Real Madrid takluk 0-5 dari Barcelona pada laga La Liga 2011 lalu.

MU saat ini tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan nilai 14 angka. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal enam angka dari Manchester City di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer