Sukses


Mourinho Dedikasikan Kemenangan atas Man City untuk Suporter MU

Bola.com, Manchester - Manchester United menang 1-0 atas Manchester City dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris 2016-2017, Rabu (26/10/2016). Kemenangan itu dedikasikan Jose Mourinho untuk para suporter Setan Merah.

"Akhir pekan lalu, hasilnya tak sesuai dengan keinginan. Namun, kami tetap bersikap profesional. Para suporter merasa sedih saat kalah dari Chelsea. Akan tetapi, hari ini kami punya kesempatan untuk menghapus kesedihan itu. Sebab, meraih kemenangan dalam laga derby membuat semuanya senang," kata Mourinho.

"Para pemain juga melakukan segalanya di lapangan dan kami pantas meraih kemenangan. Kami senang dengan hasil ini," ujar Mourinho.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, MU meraih kemenangan berkat gol semata wayang Juan Mata pada menit ke-54. Pada babak selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi West Ham United juga di kandang sendiri, Senin (27/11/2016).

"Hari ini stadion penuh dengan dukungan dan itu menjadi bukti rasa cinta dari suporter lebih besar ketimbang raihan hasil buruk. Kami harus memberikan sesuatu untuk bangkit," ucap Mourinho.

Kemenangan ini menjadi yang pertama diraih Mourinho bersama MU dalam laga Manchester Derby. Pada pertemuan sebelumnya di laga Premier League 2016-2017, MU dipaksa mengakui kemenangan 1-2 dari The Citizens, 10 September lalu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer