Sukses


Wenger: Ramsey Siap Kembali Bela Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Aaron Ramsey telah pulih dari cedera. Wenger pun memastikan jika Ramsey bisa kembali membela The Gunners. 

Gelandang timnas Wales itu dihantam cedera sejak pekan perdana Premier League kontra Liverpool pada 14 Agustus 2016. Saat itu, dia terpaksa menyudahi laga lebih awal karena cedera hamstring.

Akibat cedera tersebut, Ramsey absen dalam 13 laga yang telah dilakoni Arsenal pada musim ini. Selain itu, gelandang 25 tahun tersebut juga melewatkan beberapa pertandingan timnas Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Kini, kondisi Aaron Ramsey mulai membaik. Pemain jebolan akademi sepak bola Cardiff City itu berpeluang tampil saat menghadapi Sunderland di Stadium of Light dalam laga pekan ke-10 Premier League, Sabtu (29/10/2016). 

"Saat ini kami sudah bisa memainkan Olivier Giroud dan Aaron Ramsey, dan mereka akan tampil pada saat menghadapi Sunderland," jelas Wenger. 

Tetapi, manajer asal Prancis itu mengungkapkan Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Nacho Monreal diragukan untuk tampil, karena dibekap cedera. Walcott mengalami masalah pada hamstringnya, Cazorla dihantam cedera tumit, serta Nacho yang tidak fit. 

"Kami ragu terhadap kemungkinan tiga pemain tersebut untuk tampil pada laga melawan Sunderland, karena saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan," papar Wenger.

Arsenal saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan mendulang 20 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi teratas. 

Sumber: Daily Mail 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer