Sukses


Chelsea Berencana Selamatkan Karier Javier Pastore

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Get French Football News, Jumat (28/10/2016), tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, pada Januari 2017. 

Pastore musim ini sedang gamang karena minim kesempatan tampil bersama PSG di bawah asuhan pelatih Unai Emery. Secara keseluruhan, pemain asal Argentina itu baru mencatatkan 379 menit bermain dari total enam laga Les Parisiens di berbagai ajang.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan Chelsea untuk mendaratkan Pastore di Stamford Bridge. Rencananya, Pastore akan diplot sebagai pengganti Cesc Fabregas yang bakal dilepas.

Kehadiran Pastore diharapkan bisa memperkukuh lini tengah Chelsea. Sebab, hal itu tak ditemukan oleh manajer Antonio Conte ketika memainkan Fabregas.

Namun, upaya Chelsea memboyong Pastore tak akan mudah. Pemain 27 tahun itu masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2019.

Javier Pastore bergabung dengan PSG pada 2011 dari Palermo. Secara keseluruhan, pemain berpostur 187 cm itu sudah mengoleksi 38 gol dalam 215 penampilan di berbagai ajang untuk Les Parisiens.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer