Sukses


Blind Nilai Manchester United Banyak Buang Peluang

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Daley Blind, menilai timnya terlalu banyak membuang peluang ketika ditahan imbang 0-0 Burnley dalam laga pekan ke-10 Premier League di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016).

"Hasil ini sulit untuk dipercaya. Saya pikir kami menciptakan 15 peluang atau mungkin lebih. Jadi, sangat sukar dipercaya kami gagal mencetak satu gol pun," kata Blind.

Statistik Premier League mencatat MU tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 72 persen. Meski bermain dengan 10 orang setelah Ander Herrera menerima kartu kuning kedua, Setan Merah mampu melepaskan 37 percobaan yang yang 11 di antaranya akurat.

Namun berbagai peluang yang didapat The Red Devils berhasil dimentahkan kiper Burnley, Tom Heaton. Beberapa peluang Manchester United yang sukses digagalkan oleh Heaton adalah, tembakan Juan Mata menit ke-24 serta sepakan salto Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-61. 

"Kami membuat kiper mereka tampak sangat bagus karena banyak menyia-nyiakan peluang. Hari ini, dia menjadi kiper yang bagus, tetapi terlepas dari itu semua kami seharusnya bisa mencetak gol karena punya banyak peluang," ujar pemain asal Belanda itu.

"Untuk kinerja keseluruhan, kami tampil positif dan membawa banyak energi. Kami tak memberikan satu pun peluang untuk mereka karena tampil baik di lini pertahanan," ujar Blind.

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United turun ke posisi delapan dengan nilai 15. Pasukan Jose Mourinho itu tertinggal delapan angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer