Sukses


Manchester United Ramaikan Perburuan Bek Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Pepe. MU pun siap bersaing dengan Chelsea dan Juventus demi mengamankan jasa Pepe.

Durasi kerja penggawa timnas Portugal itu bersama El Real akan usai pada Juni 2017. Namun hingga saat ini pembahasan kontrak baru Pepe masih menemui jalan buntu.

Dalam klausul terbaru, manajemen Los Blancos memberi kontrak tambahan setahun kepada Pepe. Tawaran tersebut tak sesuai dengan harapan pemain 33 tahun itu yang menginginkan kontrak berdurasi dua musim.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho itu butuh bek berpengalaman untuk menghuni jantung pertahanan. Sebab, performa Eric Bailly, Daley Blind, dan Chris Smalling masih belum memuaskan Mourinho.

The Red Devils bakal melakukan pendekatan kepada Madrid untuk meminang Pepe pada bursa transfer Januari 2017. Jika gagal, mereka pun akan mencoba memboyong Pepe ke Old Trafford pada awal musim depan secara cuma-cuma.

Ternyata bukan hanya Manchester United yang menginginkan Pepe, namun juga Chelsea dan Juventus. The Blues tertarik mendapatkan mantan pemain FC Porto itu jika gagal meminang Leonardo Bonucci. Sementara itu, Juve bakal menjadikan Pepe sebagai pengganti Bonucci andai jadi hengkang ke Chelsea.

Meski begitu, upaya ketiga klub itu mendapatkan jasa pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu tidak akan mudah. Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Pepe akan segera menandatangani kontrak baru.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer