Sukses


Philippe Coutinho Ingin Gabung Barcelona

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan The Sun ingin gabung ke Barcelona. Agen sang pemain bahkan sudah menghubungi pihak Barca pada bursa transfer musim panas kemarin.

Gelandang timnas Brasil ini telah menjadi andalan di Liverpool sejak gabung pada 2013. Coutinho terus menunjukkan performa yang positif pada setiap musimnya.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini berhasil mencetak lima gol dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani bersama The Reds pada musim ini. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Liverpool menang 2-1 atas West Bromwich Albion, 22 Oktober 2016.

Penampilan Philippe Coutinho tersebut membuat Barcelona tertartik untuk memakai jasanya. Apalagi, Barca sudah berminat memboyong Coutinho ke Camp Nou sejak awal musim ini.

Bak gayung bersambut, pemain 24 tahun tersebut berminat berseragam Los Cules. Sebab, Coutinho mengimpikan bisa membela Barcelona. Agen sang pemain pun terus melakukan pendekatan kepada Blaugrana agar segera meminang Coutinho.

Tetapi, keinginan Barcelona tersebut tidak akan mudah terealisasi. Untuk memagari Coutinho dari klub peminat, The Reds akan menawari kontrak baru kepada si pemain. Saat ini mantan penggawa Inter Milan tersebut terikat kontrak hingga tahun 2020 bersama Liverpool.

Manajer skuat Si Merah, Jurgen Klopp, mengakui jika peran Philippe Coutinho di timnya sangat vital. Klopp berharap, Coutinho tetap bertahan dan meningkatkan performanya bersama Liverpool.

"Coutinho berusia 24 tahun dan ia benar-benar pemain yang bekerja keras. Tidak ada pesepak bola yang mampu menunjukkan penampilan jenius pada setiap laga, namun Philippe Coutinho bisa memberikan kontribusi positif untuk Liverpool pada setiap penampilannya," ungkap Klopp.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer