Sukses


Paul Pogba Marah Setelah MU Gagal Bungkam Burnley

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengaku sempat merasa marah setelah Setan Merah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Burnley pada ajang Premier League, di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016). 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan melawan Burnley, MU menciptakan 11 peluang emas dari total 38 kesempatan, dengan penguasaan bola 72 persen, sedangkan Burnley hanya melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh percobaan. 

"Saya juga merasa marah (MU bermain 0-0 lawan Burnley). Namun, Anda tahu, itulah permainan. Sejujurnya, saya merasa seperti kalah ketika hasil berakhir imbang. Namun, hal tersebut hanya sebuah permainan, bukan? Anda harus fokus memikirkan laga berikutnya," kata Pogba. 

Hasil melawan Burnley membuat MU hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka di ajang Premier League. MU kini pun masih berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan poin 15, tertinggal delapan angka dari Manchester City di posisi pertama. 

MU akan menghadapi Fenerbahce pada ajang Liga Europa, di Sukru Saracoglu Stadium, Kamis (3/11/2016). Dua hari berselang, Pogba dan kawan-kawan akan kembali bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea, untuk melakoni pertandingan ke-11 Premier League. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer