Sukses


Januari 2017, Chelsea Bakal Lepas Cesc Fabregas

Bola.com, Jakarta Chelsea, dikabarkan The Sun, Selasa (1/11/2016), bakal melepas Cesc Fabregas dengan status sebagai pinjaman pada bursa transfer Januari 2017 setelah Antonio Conte berencana untuk memboyong gelandang baru. 

Pada musim 2016-2017, menurut catatan Transfermarkt, Fabregas baru melakoni enam pertandingan, dengan rincian empat di ajang Premier League dan dua pada turnamen Piala Liga Inggris.

Namun, dari empat pertandingan Premier League, Fabregas tiga kali bermain dengan status sebagai pemain cadangan. Hanya pada ajang Piala Liga Inggris, mantan gelandang Barcelona tersebut bermain penuh dalam dua laga.

Situasi ini dikabarkan membuat Fabregas berniat mencari klub baru agar bisa mendapat kesempatan bermain reguler. Menurut media-media Italia, AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat menggunakan jasa sang pemain. 

Fabregas masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2018. Ia saat ini dikabarkan menerima gaji 160.000 pounds per pekan, yang membuatnya tercatat sebagai pemain bergaji mahal ketiga di Chelsea. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer