Sukses


Raut Kecewa Iringi Kepulangan Manchester United ke Inggris

Bola.com, Manchester - Raut kecewa terlihat jelas di wajah pemain Manchester United ketika mendarat di Inggris. Anak asuh Jose Mourinho itu baru kembali dari Turki setelah kalah 1-2 dari Fenerbahce pada laga keempat Grup A Liga Europa, Kamis (3/11/2016). 

Skuat MU tiba di Inggris pada Jumat (4/11/2016) pukul 3.30 dini hari waktu setempat. Muka penuh sesal membuat suasana semakin kelam.

Kekalahan dari Fenerbahce dikhawatirkan dapat memengaruhi mental Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan, hingga memberikan efek negatif pada laga-laga berikutnya.

Kapten Setan Merah, Wayne Rooney, terlihat hanya bisa menundukkan kepala dan terpukul dengan kekalahan timnya. Sebagai kapten, Rooney merasakan tekanan yang luar biasa dan turut bertanggung jawab atas hasil tersebut meskipun ia turut menyumbang gol.

Wajah tidak segar juga ditunjukkan pemain bintang lainnya, yaitu Paul Pogba, David De Gea, dan Ibrahimovic. Pogba yang mengalami cedera pada laga tersebut, terlihat kesal bercampur lelah.

Tidak ada senyum yang terpancar dari muka para pemain. Ander Herrera yang selalu masuk dalam starting lineup dalam beberapa laga terakhir bahkan harus melayani permintaan tanda tangan dengan muka yang lesu.

Jose Mourinho yang selalu membela pemainnya, kini melakukan hal yang berlawanan. "Fenerbahce seperti tampil di pertandingan final Liga Champions, sementara kami seperti sedang menjalani laga uji coba pramusim," ungkap Mou.

Kekalahan dari Fenerbahce merupakan hasil minor kelima Mourinho dari 17 pertandingan kompetitif yang sudah ia jalani sebagai manajer United.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United menempati posisi ketiga Grup A Liga Europa. Meskipun begitu, Mourinho optimististis masih bisa membawa The Red Devils lolos ke fase knockout dengan dua laga tersisa.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer