Sukses


Conte: Fabregas-Zouma adalah Pemain Penting Chelsea

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan masa depan Cesc Fabregas dan Kurt Zouma tetap di The Blues. Menurut Conte, Fabregas dan Zouma akan kembali tampil setelah jeda internasional yang berlangsung mulai pekan depan.

"Pekan ini, Faberegas dan Zouma sudah menjalani latihan bersama tim. Mereka harus mengembalikan performa terbaik. Setelah laga internasional nanti, mereka akan siap bermain untuk tim utama," kata Conte.

"Fabregas merupakan pemain penting untuk kami, begitupun Zouma. Zouma bermain dalam dua laga bersama tim cadangan dan akan kembali tampil pada Selasa nanti. Proses pemulihannya berjalan baik. Sekarang, kami berharap Zouma bisa bertahan hingga musim berakhir," lanjut Conte.

Pada musim ini, Fabregas dikabarkan media-media Inggris tidak menjadi bagian rencana jangka panjang Conte. Pemain asal Spanyol itu baru tampil dalam enam laga Chelsea di berbagai ajang.

Fabregas mengalami cedera paha pada 14 Oktober lalu. Dia harus absen selama 22 hari dan tidak tampil saat Chelsea melahap lima pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Adapun Zouma belum sekalipun tampil untuk The Blues di kompetisi resmi musim ini. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera ligamen pada 8 Februari lalu dan absen lebih dari sembilan bulan.

Sumber: Chelsea FC, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer