Sukses


Eric Bailly Siap Tempur Bela MU

Bola.com, Manchester - Bek Eric Bailly siap kembali memperkuat Manchester United setelah sembuh dari cedera lutut. Proses penyembuhan cedera Bailly lebih cepat sebulan dari perkiraan.

Bailly mengalami cedera lutut setelah mengalami benturan dengan Eden Hazard, pada pertandingan Manchester United melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

"Bailly mengalami cedera di bagian ligamen lutut. Saya mengkhawatirkan cedera dia sangat buruk," tutur Mourinho setelah pertandingan.

Padahal pemain berbanderol 30 juta euro ( Rp 438 miliar ) ini adalah bagian penting dari lini pertahanan Manchester United, sejak dibeli dari Valencia. Dalam 9 pertandingan, dia berhasil menyelesaikan 16 dari 29 tekel, dan memenangkan 8 dari 15 duel udara.

Namun, menurut laporan Independent, Bailly sudah mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera.

Pulihnya Eric Bailly, tidak serta merta menyelesaikan krisis di lini pertahanan Manchester United. Saat ini, Antonio Valencia juga mengalami cedera pada retak di bagian lengan saat timnya menang atas Manchester City di putaran keempat Piala Liga Inggris.

"Cedera yang dialami Valencia cukup parah. Itu adalah retak di bagian lengan dan juga membutuhkan operasi, jadi dia akan absen selama beberapa waktu,” ujar Jose Mourinho.

Sumber : Independent

Video Populer

Foto Populer