Sukses


Bintang Manchester City Telantarkan Ibu Kandungnya

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Nolito, merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Premier League. Meski memiliki penghasilan selangit, Nolito dikabarkan telah menelantarkan ibu kandungnya, Rocio Agudo Duran.

Seperti dilansir Mirror, sang ibu tinggal di sebuah apartemen kumuh yang terletak di Kota Sanlucar de Barrameda, barat daya Spanyol. Rocio tinggal di apartemen tersebut bersama dua anak kembarnya yang masih berusia enam tahun, Candela dan Jesus.

Rocio berharap Nolito mau membayar uang sewa apartemen yang telah ditempatinya sejak Oktober 2016, atau bahkan mencarikan tempat tinggal yang lebih layak. Hal tersebut bukan perkara sulit buat Nolito yang mendapatkan gaji 100 ribu poundsterling (Rp 1,6 miliar) per pekan dari Manchester City.

"Saya yakin tidak ada ibu lain dari pemain sepak bola di Premier League yang hidupnya seperti saya. Saya masuk ke apartemen ini pada Oktober lalu, setelah Nolito berhenti membayar sewa rumah yang dekat dengan tempat tinggalnya," jelas Rocio.

"Jelas saya takut keluar rumah di wilayah ini setiap saat dengan membawa dua anak kecil dan tidak ada tempat untuk dituju. Ini bukan tempat yang ideal untuk membesarkan dua anak kecil. Rumah itu sangat lembab dan penuh dengan lubang tikus," lanjutnya.

Ibu kandung Nolito, Rocio Agudo Duran. (Mirror)

Namun ternyata, Nolito memiliki alasan kuat hingga berani mengabaikan ibu kandungnya sendiri. Sejak kecil, pemain bernama asli Manuel Agudo Duran ini telah ditelantarkan oleh Rocio yang saat itu kecanduan narkoba, terlibat prostitusi, sampai akhirnya mendekam di penjara.

Nolito pun dirawat oleh kakek dan neneknya, Manuel dan Dolores sejak masih berusia 21 bulan. Saking sayangnya, pemain 30 tahun tersebut menganggap Manuel dan Dolores sebagai orang tua kandungnya.

"Saya dibesarkan oleh kakek dan nenek saya, mereka membantu mendidik saya dan memberikan segala sesuatu yang mereka bisa buat saya. Kakek sudah seperti ayah bagi saya dan dia adalah orang pertama yang membelikan saya bola," ucap Nolito.

Bagi Nolito, sang ibu hanya datang kepadanya ketika membutuhkan uang ataupun hal-hal lain yang bersifat materi. Dia pun menyebut jika ibunya memiliki 'jiwa yang jahat'. Nolito yang sudah tak menghubungi ibunya sejak Juli 2015 sempat mengirimkan kata-kata kasar melalui Whatsapp.

"Jika Anda ingin meminta-minta diluar supermarket, silahkan saja. Dan jika Anda ingin mencuri, lakukan," kata Nolito yang kesal kepada Rucio yang melontarkan kritikan kepadanya karena mempekerjakan orang lain untuk membersihkan rumahnya.

Pernyataan Nolito didukung oleh sang nenek, Dolores. Menurut Dolores, Nolito adalah sosok yang sangat baik dan sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab termasuk Rucio.

"Semuanya apa yang dikatakan putri saya adalah bohong. Apa yang telah diucapkannya adalah hal yang mengerikan. Saya tidak dapat memahami bagaimana seorang ibu bisa melakukan hal tersebut kepada darah dagingnya sendiri," kata Dolores.

"Nolito adalah sosok yang rendah hati, seseorang sahabat sejati bagi teman-temannya. Dia selalu membantu ibunya beserta dua anak kembarnya. Cuma masalahnya adalah ibunya terus meminta lebih dan lebih," lanjutnya.

Nolito diboyong Manchester City dari Celta Vigo dengan banderol 13,8 juta poundsterling (Rp 226 miliar) pada 1 Juli 2016. Sejauh ini dia telah tampil dalam 14 laga diseluruh ajang kompetisi dan mencetak lima gol.

Sumber: Mirror, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer