Sukses


5 Catatan Performa Liverpool Usai Pesta Gol ke Gawang Watford

Bola.com, Liverpool - Liverpool menundukkan Watford dengan skor 6-1, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Anfied, Minggu (6/11/2016). Kemenangan tersebut membuat Liverpool berada di peringkat pertama klasemen sementara.

Enam gol Liverpool ke gawang Watford berkat aksi Sadio Mane (27', 60'), Philippe Coutinho (30'), Emre Can (43'), Roberto Firmino (57') dan Georginio Wijnaldum (90+1'). Sementara gol hiburan Watford dicetak Daryl Janmaat pada menit ke-75.

Menurut data statistik Premier League, Liverpool mendominasi laga lewat 59 persen penguasaan bola. Pasukan Jurgen Klopp berhasil melakukan 17 tembakan mengarah gawang Watford, dari 28 percobaan.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik Liverpool Vs Watford:

1. Liverpool menempati posisi puncak klasemen Premier League untuk kali pertama sejak 916 hari yang lalu, atau tepatnya 6 Mei 2014. Liverpool sukses menggapai peringkat pertama dengan raihan 26 poin.

2. Liverpool berhasil mencetak enam gol dalam satu laga di Anfield. Kali terakhir Liverpool memperlihatkan performa tersebut pada 26 September 2009, saat bersua Hull City.

3. Gelandang Roberto Firmino sukses menorehkan lima gol dari tujuh laga terakhirnya di ajang Premier League. Hingga pekan ke- 11, pemain berkebangsaan Brasil itu telah mencetak 6 gol.

4. Pada tujuh pertandingan terakhir, Philippe Coutinho mencatat rekor impresif. Coutinho
sukses mengukir tiga gol dan lima assist.

5. Sadio Mane mencetak empat gol dari lima laga terakhir bersama Liverpool

OptaJoe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer