Sukses


Mantan Penyerang Barcelona Ini Lega Kembali Cetak Gol

Bola.com, Jakarta Eks Penyerang Barcelona yang kini bermain untuk Stoke City, Bojan Krkic, merasa lega bisa mencetak gol penyeimbang 1-1 saat timnya bertandang ke markas West Ham United pada pekan lanjutan Premier League di Olympic Stadium, Minggu (6/11/2016).

Dalam pertadingan tersebut, Stoke sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Glenn Whelan pada menit ke-65. Namun, Bojan akhirnya mampu menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-75.

Gol itu sangatlah emosional bagi Bojan, sebab ia baru memasuki lapangan pada menit ke-71. Artinya, pemain yang pernah dijuluki sebagai the next Messi itu hanya membutuhkan waktu empat menit untuk merobek gawang lawan.

"Saya sangat emosional (atas gol itu) dan saya akan mengatakan mengapa gol itu emosional. Perasaan itu datang begitu saja ketika Anda baru bermain dan Anda mampu mencetak gol," kata Bojan.

"Itu merupakan gol penyeimbang untuk tim. Semuanya elemen tim bersatu dan akhirnya mampu membuat momen besar untuk saya dan juga tim tentunya," lanjut eks Barcelona tersebut.

Pada musim 2015-2016, Bojan kesulitan untuk menembus skuat inti akibat kerap menderita cedera. Musim ini saja, pria 26 tahun tersebut baru melakoni tujuh laga dan mencetak dua gol. Namun, ia menyatakan akan selalu siap jika sang manajer mempercayainya dalam suatu pertandingan.

"Tidak ada satu orangpun yang senang ketika tidak bermain. Akan tetapi, yang terpenting adalah tentap percaya dan bekerja keras. Saya ingin kembali berada dalam performa terbaik, dan saya akan siap ketika manajer memberi saya kesempatan," tutur Bojan Krkic.

Sumber: Mirror

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer