Sukses


Gelandang Legendaris MU Puji Sikap Conte di Pinggir Lapangan

Bola.com, London - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, memuji sikap manajer Chelsea, Antonio Conte, yang tak pernah berhenti untuk memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dari pinggir lapangan.

Chelsea memetik kemenangan telak 5-0 saat menjamu Everton di Stadion Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (5/11/2016).

Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea pada pertandingan ini dengan menciptakan dua gol pada menit ke-19 dan (56'). tiga gol The Blues lainnya diciptakan oleh Marcos Alonso (20'), Diego Costa (42'), dan Pedro Rodriguez (65').

"Conte telah banyak membawa perubahan di tubuh Chelsea. Anda bisa melihat tindakannya di pinggir lapangan. Dia mengistruksikan setiap umpan yang dilakukan para pemain di lapangan," ujar Scholes.

"Bahkan ketika laga sudah memasuki menit ke-85 dan Chelsea unggul 5-0, Cinte tetap memberikan instruksi untuk tetap melakukan tekel, memenangkan bola, mengumpan dan bergerak. Dia tidak hanya duduk dengan tenang," ia menambahkan.

Ini menandai kemenangan kelima secara beruntun yang didapat Chelsea pada ajang Premier League 2016-2017. Hebatnya lagi, The Blues menciptakan 15 gol dan tak kebobolan dari kelima pertandingan tersebut.

Kemenangan ini mengantar Chelsea menghuni posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan mengemas 25 angka. The Blues tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Sumber: Daily Star

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer