Sukses


Betah di Chelsea, Courtois Tak Berminat Gabung Real Madrid

Bola.com, London - Thibaut Courtois mengaku sangat menikmati kariernya di Chelsea. Oleh karena itu, Courtois ingin tetap bertahan bersama The Blues dan enggan hengkang ke klub lain, termasuk Real Madrid.

"Saya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Real Madrid. Saya tidak melihat berita apapun yang dipublikasikan, namun saya tidak pernah memiliki kontak dengan Real Madrid," ujar Courtois.

"Saya bahagia di Chelsea. Semuanya berjalan dengan sangat baik, Chelsea adalah klub besar. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia di Chelsea. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, tetapi saat ini saya sangat nyaman, dan dalam atmosfer yang bagus," paparnya.

Setelah tampil gemilang bersama Atletico Madrid dari 2011 sampai 2014, Chelsea memutuskan membawa pulang Thibaut Courtois pada Juni 2014. Sejak saat itu, dia menjadi kiper nomor satu skuat London Biru, menggusur Petr Cech yang akhirnya hengkang ke Arsenal.

Pada musim perdananya kembali berseragam Chelsea, penjaga gawang timnas Belgia ini tampil gemilang. Dia turut membantu The Blues meraih gelar juara Premier League 2014-2015 dan Piala Liga Inggris 2014-2015.

Namun pada musim lalu, Courtois tampil melempem. Dia kebobolan 38 gol dan hanya mencatatkan enam clean sheets dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sejak diasuh Antonio Conte pada musim ini, Thibaut Courtois kembali menemukan sentuhan magisnya. Dia berhasil mencatatkan enam clean sheets dari 11 pertandingan di Premier League 2016-2017. Dari enam clean sheets tersebut, lima diantaranya terjadi secara beruntun.

Berkat kontribusinya di bawah mistar gawang, Chelsea kini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan mendulang 25 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Liverpool yang menempati posisi teratas.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer