Sukses


Hector Bellerin Buat Manchester City dan Barcelona Gigit Jari

Bola.com, London - Barcelona dan Manchester City harus menunda ambisinya mendapatkan fullback Arsenal, Hector Bellerin. Seperti diberitakan Daily Mail (9/11/2016), pemain timnas Spanyol itu telah memperpanjang kontraknya selama enam musim. 

Bellerin mampu mencuri perhatian manajer Arsenal, Arsene Wenger, sepanjang musim 2015-2016. Pria 21 tahun tersebut sukses menembus skuat inti The Gunners, dengan membukukan 44 penampilan di semua ajang.

Atas dasar tersebut, City dan Barcelona kabarnya tertarik menggunakan jasa Bellerin. Bahkan menurut pemberitaan media-media Inggris, The Citizen telah melayangkan tawaran kepada sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

Di sisi lain, El Barca juga turut mengincar Bellerin untuk menggantikan Dani Alves yang hijrah ke Juventus pada awal musim ini. Sebab, Bellerin adalah salah satu alumni akademi La Masia dan sudah mengerti akan gaya permainan tim asal Catalan tersebut.

Tidak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, Arsenal dengan sigap menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi enam musim kepada Bellerin. Artinya, fullback kelahiran Badalona tersebut akan tetap bertahan di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2022.

Dalam kontrak itu, Hector Bellerin kabarnya akan menerima bayaran sebesar 100 ribu poundsterling per pekan (Rp 1,62 miliar). Hal tersebut menjadikannya menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di tim asal London Utara.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer