Sukses


Selain Leonardo Bonucci, Chelsea Juga Bidik Marco Verratti

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan The Mirror pada Selasa (9/11/2016), tertarik mengamankan jasa gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Sebelumnya, Chelsea disebut-sebut juga sedang mengincar bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Jika Bonucci dincar demi memperkuat lini belakang, keinginan Chelsea merekrut Verratti tak terlepas dari upaya manajer Antonio Conte untuk mengantisipasi beberapa lubang di lini tengah. Maklum, Chelsea terancam kehilangan John Obi Mikel yang kontraknya berakhir pada penghujung musim 2016-2017.

Tak hanya Mikel, Chelsea pun dikabarkan siap melepas Cesc Fabregas dalam waktu dekat. Hal itu sengaja dilakukan karena Fabregas dianggap tak sesuai dengan skema yang diterapkan Conte di Stamford Bridge.

Keinginan Chelsea pada Verratti diprediksi tak mudah karena sang pemain baru memperpanjang kontraknya pada Agustus 2016 di Paris. Namun, belakangan agen sang pemain mengklaim kliennya ingin meraih sesuatu yang bergengsi dalam karier.

"Kami akan melihat tujuan PSG. Marco bahagia di sini, akan tetapi dia ingin memenangi sesuatu yang penting. Dia tak bisa bertahan di tim yang tak mampu meraih sesuatu yang bergengsi," kata Donato Di Campli, agen Verrati. 

Marco Verratti bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Pescara pada 2012. Sejauh ini, pemain asal Italia itu sudah tampil dalam 172 pertandingan di semua ajang dan mencetak lima gol.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer