Sukses


Verratti: PSG Siap Berikan Arsenal Masalah

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menatap percaya diri laga matchday pertama Liga Champions 2016-2017 melawan Arsenal, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, PSG tentu bertekad meraih kemenangan atas Meriam London. Apalagi PSG punya rekor bagus ketika menjamu lawan di Parc des Princes pada ajang Liga Champions.

Dari total 39 laga kandang di Liga Champions, klub asal Prancis meraih 25 kemenangan, 13 hasil imbang, dan hanya sekali kalah. Atas dasar itulah, Verratti yakin timnya mampu memberikan masalah untuk Arsenal.

"Arsenal memiliki tim bagus untuk dimainkan di Liga Champions. Mereka memiiki banyak kualitas individual, pemain dengan teknik tinggi dan berbahaya," kata Verratti.

"Tetapi, kami sudah mempersiapkan laga ini dengan cara sebaik mungkin. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk memberikan mereka masalah. Sebab, jika kami tidak memberikan 110 persen permainan terbaik melawan tim hebat, maka kami tak akan melaju jauh," ujar pemain asal Italia itu.

Pertemuan nanti menjadi edisi ketiga bagi keduanya di berbagai ajang. Arsenal tercatat belum terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer