Sukses


Liverpool Pantau Bintang Muda Boca Juniors

Bola.com, Liverpool - Liverpool tengah berburu pemain baru yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari 2017. Pemain yang masuk dalam daftar incaran The Reds adalah Cristian Pavon yang saat ini membela Boca Juniors.

Lini depan menjadi fokus utama yang ingin dibenahi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pada bursa transfer musim dingin tahun depan. The Reds butuh bomber anyar sebagai alternatif Sadio Mane dan Danny Ings.

Mane yang sudah menyumbang enam gol di Premier League akan absen selama Januari karena membela Senegal di ajang Piala Afrika 2017. Sementara Ings masih dibekap cedera lutut dan diprediksi absen hingga akhir musim.

Selain Mane dan Ings, The Reds masih mempunyai tiga pemain yang berposisi sebagai penyerang. Tiga pemain tersebut adalah Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Roberto Firmino. Namun menurunnya performa Sturridge dan Origi membuat Klopp mencari alternatif baru.

Pavon menjadi kandidat utama calon penyerang Liverpool berkat aksi yang memikat bersama Boca Juniors. Winger berusia 20 tahun tersebut sudah menyumbang empat gol dari delapan penampilan di Primera Division Argentina.

Berdasarkan data di situs Transfermarkt, harga Pavon mencapai nilai 3,4 juta poundsterling atau sekitar 55,6 miliar rupiah. Selain Pavon, Liverpool sebelumnya sudah memantau penyerang muda asal Uruguay, Agustin Davilla, yang digadang-gadang sebagai suksesor Luis Suarez.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer