Sukses


Manchester City Dapat Kabar Buruk soal Claudio Bravo

Bola.com, Barranquilla - Manchester City mendapatkan kabar buruk pada jeda internasional. Penjaga gawang Claudio Bravo mengalami cedera saat membela timnas Cile melawan Kolombia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Kamis (10/11/2016).

Bravo sebenarnya tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Menurut catatan Whoscored, pemain berusia 33 tahun itu melakukan dua penyelamatan pada babak pertama.

Namun, Bravo nampak mengerang kesakitan sambil memegangi pinggulnya usai terlibat kontak dengan bek Kolombia, Santiago Arias, pada menit ke-52. Alhasil, sang kiper harus ditarik keluar dan digantikan oleh Johnny Herrera, 13 menit setelahnya. Laga akhirnya berkesudahan imbang tanpa gol.

"Cedera ini mebuat saya cemas. Kami harus cerdas dan menyadari bahwa kami memiliki pertandingan lain pada hari Selasa nanti. Kami selalu percaya kepada rekan-rekan kami. Johnny Herrera tampil bagus," ujar Bravo.

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti mengenai berapa lama mantan pemain Barcelona itu harus menjalani pemulihan. Akan tetapi, Bravo kemungkinan besar absen ketika City harus bertandang ke markas Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (19/11/2016).

Cederanya Claudio Bravo membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, hanya memiliki Willy Caballero sebagai satu-satunya penjaga gawang yang tersedia di skuadnya saat ini. Kiper City lainnya, Joe Hart, sedang menjalani masa peminjaman bersama Torino di Serie A.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer