Sukses


Victor Moses Tak Masalah Berganti Posisi di Chelsea

Bola.com, London - Victor Moses mengaku tak masalah berganti posisi di Chelsea. Moses pun menegaskan siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya meski harus bermain di posisi yang berbeda. 

"Saya tidak bisa mengatakan tidak bahagia bermain sebagai bek sayap. Saya tipe pemain yang memberikan semua kemampuan buat tim, terlepas di mana saya bakal tampil. Saya seorang pemain berpikiran maju, namun saya tidak keberatan ditempatkan di posisi mana saja untuk membantu tim," papar Moses.

"Tampil bersama Chelsea dan tim nasional Nigeria tidak sama, saya tidak bisa mengatakan di mana manajer akan memainkan saya, tetapi saya siap untuk memberikan yang terbaik dalam peran apapun," lanjutnya.

Bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2012, Moses awalnya bermain sebagai winger kanan. Pada musim pertamanya bersama The Blues, Moses mencetak 10 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Ketika dipinjamkan ke Liverpool pada musim 2013-2014, Stoke City pada musim 2014-2015, dan West Ham pada musim 2015-2016, pemain asal Nigeria itu tetap tampil sebagai sayap kanan. 

Tetapi, ketika kembali ke Chelsea dan di bawah asuhan Antonio Conte, Victor Moses tampil dengan posisi yang berbeda. Moses bakal lebih sering bermain sebagai bek sayap di skuat London Biru pada musim ini. 

Pergantian posisi tersebut berdampak positif pada performa Moses. Pemain 25 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol plus satu assist dari 12 pertandingan bersama Chelsea di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer