Sukses


John Obi Mikel Putuskan Masa Depan di Chelsea pada Januari 2017

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengaku akan menentukan masa depannya di Stamford Bridge pada Januari 2017. Hal itu diungkapkan Mikel karena perlahan-lahan mulai tersingkir dari skuat The Blues asuhan Antonio Conte.

"Saya telah berada di Chelsea untuk waktu yang lama. Manajer datang dan pergi dan hal semacam ini wajar terjadi dalam sepak bola. Jadi, saya akan membuat keputusan ketika bulan Januari tiba," kata Mikel.

"Untuk pertama kali dalam karier, hal ini menimpa saya. Saya harus bertahan dan menghadapinya. Akan tetapi, saya tetap berlatih setiap hari dan selalu berharap tim meraih yang terbaik. Saya senang kami melakukannya dengan baik," ujar Mikel.

Masa depan Mikel mulai menjadi spekulasi karena belum bermain musim ini bersama Chelsea. Posisinya sebagai gelandang bertahan tergeser oleh N'Golo Kante dan Nemanja Matic yang menjadi andalan Conte.

Padahal, Mikel menjadi salah satu pemain senior di skuat Chelsea. Sejak bergabung dengan klub asal London Barat pada 2006, Mikel sudah mencatatkan 372 penampilan di berbagai ajang.

Saat ini, John Obi Mikel sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017. Belum ada sinyal dari Chelsea perihal pemberian kontrak anyar untuk pemain asal Nigeria itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer