Sukses


Dejan Lovren Merasa Semakin Hebat karena Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengaku mulai merasakan dampak positif bermain di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp. Menurut Lovren, Klopp bisa mengembalikan performa terbaiknya.

"Ketika mulai bermain dengan Jurgen Klopp, saya rasa orang bisa melihat perbedaan yang terjadi antara musim pertama dan musim kedua saya di sini," kata Lovren.

"Dia sangat memberikan kepercayaan kepada kami. Saya rasa hal itu membantu saya untuk mengembalikan lagi performa seperti ketika masih di Southampton atau beberapa musim sebelumnya di Prancis," lanjut Lovren.

Musim ini, Lovren menjadi pilihan inti Klopp di lini belakang Liverpool. Padahal, Klopp sebenarnya memiiki banyak pilihan lain di posisi tersebut yakni Mamadou Sakho, Ragnar Klavan, atau Joe Gomez.

Namun, Klopp lebih suka memainkan Lovren yang diduetkan dengan Joel Matip di lini belakang. Pemain asal Kroasia itu sejauh ini telah tampil dalam delapan laga Premier League 2016-2017 dan mencetak dua gol.

"Saya bisa katakan dia bekerja selama 24 jam sehari di klub. Dia mengetahui segalanya yang akan terjadi. Jadi, dia meminta kami untuk memberikan kemampuan 100 persen di lapangan," ucap Lovren.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2014, Dejan Lovren sudah tampil dalam 86 pertandingan. Saat ini, Lovren terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer