Sukses


Ronaldo Jadi Idola Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan, salah satu pemain idolanya adalah legenda tim nasional Brasil, Ronaldo. 

Ronaldo dua kali memimpin Brasil meraih dua gelar Piala Dunia pada 1994 dan 2002. Dalam total 89 laga, pria yang meraih tiga penghargaan Pemain Terbaik Dunia dan dua Ballon d'Or tersebut menorehkan 62 gol di berbagai ajang. 

 "Menurut saya, Ronaldo adalah pemain fenomenal. Dia adalah pemain yang bisa membuat segala hal terjadi. Dia bisa melakukan hal-hal sulit. Anda tidak memiliki pemain seperti itu sebelumnya," kata Ibrahimovic. 

"Sebagai pemain muda, saya menyaksikan dia dan berkata kepada diri sendiri, 'saya ingin menjadi seperti dia', pemain yang bisa membuat perbedaan, dan bersinar," ia menambahkan. 

Ronaldo berkarier pada periode 1993-2011 dengan menjajal berbagai klub, seperti PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, hingga AC Milan. Bersama klub-klub tersebut, Ronaldo mengoleksi 280 gol dan 41 assist dalam 436 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer