Sukses


Ibrahimovic Berambisi Dulang Banyak Gol di Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic berambisi mendulang banyak gol bersama Manchester United. Meski begitu, Ibra tak menampik jika hal tersebut bukan tugas yang mudah di kompetisi seketat Premier League.

"Saya yakin bisa mencetak beberapa gol lebih banyak dari yang saya koleksi saat ini, saya melewatkan beberapa peluang yang cukup bagus yang mana saya tidak memanfaatkannya," jelas Ibrahimovic.

"Tetapi, pertandingan berbeda terjadi di Premier League. Di sini, sangat berbeda dengan liga sebelumnya (Ligue 1 Prancis). Ketika Anda menjalani pertandingan di sini, tidak ada tim yang menguasai laga, yang ada hanya bertahan dan menyerang, bertahan dan menyerang, bertahan dan menyerang," lanjutnya.

Diboyong dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer awal musim ini, Ibrahimovic diharapkan bisa menjadi mesin gol MU. Mantan kapten timnas Swedia tersebut mengawali musim ini dengan performa impresif.

Dia berhasil mencetak empat gol dalam empat pertandingan perdana di Premier League. Namun selepas itu, Ibrahimovic gagal memperlihatkan tajinya. Dia sempat mandul dalam enam laga di liga.

Tetapi pada akhirnya, Zlatan Ibrahimovic berhasil menyudahi puasa golnya. Menghadapi Swansea City di Liberty Stadium dalam laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (6/11/2016), Ibra mampu mencetak dua gol sekaligus membawa MU menang 3-1.

Dua gol tersebut membuat Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dari 17 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama MU. Bukan hanya itu, dia juga berhasil mengoleksi 400 gol dari 694 penampilan sepanjang kariernya.

"Dengan performa saya saat ini, saya senang. Saya tahu bisa berbuat lebih banyak, saya tahu tim dapat melakukan lebih dan saya ingin melakukan lebih dan saya akan melakukan lebih," kata Ibrahimovic.

Berkat kontribusi Zlatan Ibrahimovic di lini depan, Manchester United kini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mendulang 18 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer