Sukses


Manchester City Pantau Situasi Alexis Sanchez di Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Miror terus memantau perkembangan kontrak baru Alexis Sanchez di Arsenal. Jika tak menemui kata sepakat terkait kontrak, City siap merayu Sanchez agar mau bergabung.

Durasi kerja penyerang timnas Cile itu bersama The Gunners akan usai pada 30 Juni 2018. Tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya, manajemen Arsenal telah menawarkan Sanchez kontrak baru.

Pembahasan mengenai kontrak telah dilakukan sejak Agustus 2015. Namun sampai saat ini, tidak ada kata sepakat yang terjalin antara pihak Alexis Sanchez dan Arsenal.

Salah satu yang menjadi kendala adalah permintaan kenaikan gaji mantan penggawa Barcelona itu yang sulit dipenuhi Arsenal. Sanchez menuntut gaji 130 ribu poundsterling (Rp 2,1 miliar) per pekan di kontrak barunya.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh Manchester City. Kubu The Citizens dikabarkan ingin meminang pemain 27 tahun tersebut dari Arsenal pada bursa transfer awal musim depan.

The Gunners pun berada dalam situasi dilema terkait dengan masa depan Alexis Sanchez. Sebab, mereka harus menjual Sanchez pada awal musim depan jika tak ingin si pemain gabung ke klub lain, termasuk Manchester City secara cuma-cuma pada 30 Juni 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer