Sukses


Gundogan : Aguero Takkan Pergi dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yakin Sergio Aguero tak akan hengkang ke klub lain. Menurut Gundogan, peran Aguero di Man City sangat penting.

"Menurut saya, ia akan tetap bertahan di sini. Saya tak meragukan komitmennya. Ia adalah pribadi yang baik. Saya merasa beruntung pernah bermain bersama Robert Lewandowski di Borussia Dortmund. Dan saat ini saya berkesempatan satu tim dengan Sergio Aguero," kata Gundogan.

"Bagi saya, Lewandowski merupakan pemain yang lebih tinggi, namun keduanya amat kuat dan mampu mempertahankan bola dengan baik. Mengenai Aguero, ia merupakan mesin gol bagi tim. Maksud saya jika ia memiliki peluang, maka keberhasilannya mencetak gol adalah 90 sampai 95 persen," lanjutnya.

Sergio Aguero sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Stadion Etihad. Hal tersebut tak lepas dari keputusan manajer The Citizens, Pep Guardiola, untuk mencadangkan Aguero dalam beberapa laga. 

Namun kini, kabar tersebut sudah tak lagi terdengar. Apalagi setelah bomber timnas Argentina itu terus memperlihatkan performa impresifnya bersama City. 

Saat ini Aguero tercatat sebagai top skorer Manchester City dengan 14 gol, dengan rincian delapan gol di ajang Premier League, serta enam gol di Liga Champions 2016-2017. 

"Jika Anda tahu memiliki pemain seperti itu di dalam tim, maka Anda akan mengetahui Anda akan senantiasa mampu mencetak gol dan ia akan selalu menciptakan peluang untuk Anda," lanjut gelandang asal Jerman tersebut. 

Berkat kontribusi Sergio Aguero di lini depan, Manchester City saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 24, tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas. Sementara itu di Liga Champions, City menempati urutan kedua Grup C dengan tujuh poin. 

Sumber: Teamtalk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer