Sukses


Henrikh Mkhitaryan Tak Menyesal Gabung Manchester United

Bola.com, Yerevan - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, sama sekali tak menyesali keputusannya bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2016. Mkhitaryan menganggap situasi sulit yang sedang dialaminya sekarang adalah tantangan untuk memberikan kemampuan terbaik.

"Saya selalu diajarkan oleh ayah saya untuk menerima tantangan agar bisa mengembangkan karier. Saya melihat pindah ke Manchester United sebagai kesempatan untuk berkembang sebagai pemain dan pribadi," kata Mkhitaryan.

"Gaji bukan alasan saya bergabung dengan Manchester United. Saya ke sini karena alasan sepak bola, sejarah klub, liga, para suporter, dan pelatih terbaik di dunia yang mereka miliki," ucap pemain asal Armenia itu.

"Tak ada kekecewaan, ini hanya tantangan. Saya tidak akan pernah berhenti atau menyerah ketika menemui kendala. Saya akan terus begini sampai mencapai tujuan karier," ujar pemain 27 tahun itu.

Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund seharga 27 juta poundsterling. Mkhitaryan menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Namun, Henrikh Mkhitaryan gagal bersaing dengan skuat Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Mkhitaryan lebih sering menghuni bangku cadangan dan baru bermain selama 133 menit dalam enam pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer