Sukses


John Obi Mikel Merasa Sedang Dihukum Antonio Conte

Bola.com, Akwa Ibom - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, tak masalah dengan perlakuan yang diberikan manajer Antonio Conte terhadap dirinya. Pemain asal Nigeria itu menilai, Conte sedang menghukumnya karena pergi membela tim nasional Nigeria di Olimpiade Rio 2016.

"Saya tidak pernah menjadi orang yang selalu membuat alasan di dalam hidup. Saya juga bukan tipikal orang yang menghindari tanggung jawab. Mungkin apa yang dikatakan orang benar yakni manajer marah karena saya pergi ke Olimpiade sehingga tak melakoni pramusim bersama tim," kata Mikel.

"Conte juga mengira saya tak punya kepedulian terhadap tim. Akan tetapi, saya tak ingin menggunakan alasan-alasan seperti itu. Saya harus berlatih keras dan memastikan untuk mengubah pemikiran manajer. Jika tidak, maka kita lihat apa yang akan terjadi pada bulan Januari," ujar pemain 29 tahun itu.

Masa depan Mikel mulai menjadi spekulasi usai tersingkir dari skuat reguler Chelsea. Conte lebih suka memainkan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah.

Selain itu, alasan membela tim nasional Nigeria di Olimpiade Rio 2016 kabarnya menjadi alasan Mikel hingga saat ini belum sekalipun tampil bersama Chelsea. Padahal, Mikel merupakan salah satu pemain senior yang dimiliki The Blues karena telah bergabung sejak 2006.

John Obi Mikel sudah memasuki tahun terakhir dalam kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2017. Kuat dugaan Mikel akan menentukan masa depannya pada Januari 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer