Sukses


MU Dinilai Lakukan Kesalahan Boyong Fellaini

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino, menilai Manchester United melakukan kesalahan ketika memboyong gelandang [Marouane Fellaini](2588008 "Marouane Fellaini") dari Everton pada 2013 lalu.

Fellaini didatangkan MU dari Everton atas permintaan manajer David Moyes. Pemain berkebangsaan Belgia itu merupakan pemain andalan Moyes saat masih membesut Everton.

Di masa kepemimpinan Moyes, Fellaini tampil 21 kali. Adapun selama dua musim Manchester United diarsiteki oleh Louis van Gaal, dia 65 kali tampil dan mencetak 11 gol. Bersama Jose Mourinho musim ini, pemain berusia 28 tahun itu tampil 12 kali sejauh ini.

"Ketika David Moyes mendapatkan pekerjaan di Manchester United, saya berpikir pemain yang harus dia datangkan adalah Seamus Coleman. Kemudian, ada pembicaraan mengenai Leighton Baines," ujat Cascarino.

"Moyes pada akhirnya mendatangkan Fellaini. Saya rasa itu adalah kesalahan. Dia seharusnya mendatangkan Coleman. Bagi saya, Coleman satu di antara bek kanan terbaik di Premier League," dia menambahkan.

Marouane Fellaini mengalami cedera otot saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 melawan Swansea City (6/11/2016). Namun, pemain berammbut kribo itu diprediksi bisa kembali tampil memperkuat Setan Merah pada laga melawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer