Sukses


Enggan Pikirkan Everton, Memphis Depay Pilih Fokus ke MU

Bola.com, Luxembourg City - Gelandang Manchester United, Memphis Depay, tak ingin memikirkan soal rumor yang berkembang perihal ketertarikan Everton padanya. Depay lebih bertekad untuk memperjuangkan posisinya di skuat Setan Merah.

"Apakah Everton merupakan salah satu opsi untuk melanjutkan karier? Saya tak bisa mengatakan apapun soal itu. Saya hanya fokus pada United karena itu adalah hal yang paling penting. Saya tidak tahu apa-apa soal hal itu, " kata Depay.

"Saya akan kembali ke klub sekarang dan memberikan semua kemampuan saya untuk bekerja keras di sesi pelatihan. Mudah-mudahan saya mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak," ujar pemain asal Belanda itu.

Depay memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Everton dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah pemain berusia 22 tahun minim kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Musim ini, Depay baru bermain selama 126 menit dari total tujuh pertandingan di berbagai ajang. Namun, Depay berhasil membuktikan diri bersama tim nasional Belanda setelah mencetak dua gol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg, Minggu (13/11/2016).

Sinyal ketertarikan Everton pada Depay semakin kuat setelah manajer Ronald Koeman memuji penampilan sang pemain bersama timnas Belanda. Koeman secara terang-terangan menyebut menginginkan eks penggawa PSV Eindhoven berada dalam skuatnya pada Januari 2017.

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada Juni 2015. Secara keseluruhan, Depay sudah mencetak tujuh gol dalam 55 penampilan untuk kubu Old Trafford.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer