Sukses


Mkhitaryan Yakin Bakal Jadi Pemain Andalan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan, optimistis bisa menjadi pemain andalan di Old Trafford pada suatu hari nanti. Mkhitaryan akan berusaha bekerja keras untuk bersaing sebagai pemain inti.

"Saya tahu akan sukses bersama Manchester United. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang, jika layak menjadi pemain andalan di tim ini dan juga pada ajang Premier League," kata Mkhitaryan.

"Saat ini, saya tidak mendapat banyak menit bermain. Jadi, saya harus melakukan tugas dengan baik agar staf kepelatihan memberikan saya kesempatan untuk bermain," lanjutnya.

Pada awal musim 2016-2017, Mkhitaryan didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund, dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro (Rp 603,81 miliar). Pemain asal Armenia itu menandatangani kontrak bersama Setan Merah hingga 30 Juni 2020.

Sempat digadang-gadang akan menjadi barisan inti skuad Setan Merah, Mkhitaryan justru kerap akrab menghuni bangku cadangan. Tercatat, eks pemain Shakhtar Donetsk itu baru bermain sebanyak empat pertandingan di pentas Premier League.

Dia kalah bersaing dengan para gelandang Manchester United, seperti Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford, ataupun Anthony Martial. Padahal, Mkhitaryan sejatinya mampu tampil apik bersama Dortmund pada musim 2015-2016, dengan torehan 23 gol plus 32 assist dari 52 penampilannya di semua ajang.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer