Sukses


Arda Turan Masuk Radar Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Don Balon pada Minggu (13/11/2016), tertarik mengamankan jasa gelandang Barcelona, Arda Turan, pada bursa transfer Januari 2017.

Arda Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015. Sejak kehadirannya di Camp Nou, Arda Turan langsung menjadi pilihan pertama pelatih Luis Enrique.

Namun, belakangan Arda Turan mengalami masa-masa sulit. Ketatnya persaingan di skuat Los Cules membuat pemain asal Turki itu kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Situasi inilah yang menjadi alasan Liverpool untuk memboyongnya ke Stadion Anfield. Demi mewujudkan hal tersebut, The Reds siap memanfaatkan ketertarikan Barcelona terhadap Philippe Coutinho.

The Reds berencana membuka kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain dengan Barcelona. Sebab, kehadiran Arda Turan diharapkan bisa menambah kualitas lini serang Liverpool.

Arda Turan saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2020. Secara keseluruhan, Arda Turan telah tampil dalam 37 laga dan mencetak tujuh gol untuk Barcelona.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer