Sukses


Arda Turan Perkuat Barcelona Kontra Manchester City

Bola.com, Barcelona - Barcelona memastikan Arda Turan ikut dalam rombongan pemain yang terbang ke kota Manchester. Barcelona akan bersua Manchester City pada Matchday 4 Grup C Liga Champions 2016-2017, di Etihad Stadium, Selasa (1/11/2016) atau Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

Arda Turan masuk ruang perawatan setelah mendapat cedera kala Barcelona bersua Espanyol pada perebutan trofi Piala Super Catalunya, tengah pekan lalu. Tim dokter dan fisioterapis bekerja keras menangani Turan.

"Arda Turan sudah sembuh, dan dia siap untuk masuk ke tim saat bersua Manchester City," tulis kubu Barcelona. Sayang, Barcelona kehilangan beberapa pemain kunci, seperti bek tengah Gerard Pique, Andres Iniesta, Jordi Alba, Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu.

Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez, timnya sudah melupakan performa tak maksimal saat bersua Granada, akhir pekan lalu. Saat itu, Barcelona tampil dominan dengan 72 persen penguasaan bola. Sayang, dari 15 percobaan, hanya satu yang berhasil menjadi gol.

"Saatnya kami berkonsentrasi ke laga kontra Manchester City. Saya pikir kami akan tampil lebih bagus, dan memastikan diri lolos ke fase berikutnya," tegas Guardiola, di El Mundo Deportivo.

Sumber: El Mundo Deportivo, FCBarcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer