Sukses


Arsenal Bakal Lepas Jack Wilshere ke AC Milan?

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Mirror, Senin (14/11/2016), berpeluang melepas Jack Wilshere ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. 

Jack Wilshere  saat ini berseragam Bournemouth dengan status pemain pinjaman. Bersama Bournemouth, Jack Wilshere tampil impresif dan selalu berada di starting line up dalam 10 pertandingan. 

Pada Rabu (9/11/2016), Jack Wilshere sempat menyatakan ragu bakal kembali ke London pada akhir musim. Hanya saja, gelandang berusia 24 tahun itu belum mengungkapkan apakah bakal tetap bertahan di Bournemouth atau hijrah ke klub lain. 

Menurut media-media Italia, AC Milan mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Namun, upaya AC Milan tentu tidak akan mudah, karena beberapa klub besar Eropa, termasuk AS Roma dan Inter Milan, dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. 

Jack Wilshere sudah menjadi bagian Arsenal sejak 2008. Jack Wilshere telah mengoleksi 12 gol dan 24 assist dalam total 120 pertandingan di berbagai ajang bersama The Gunners. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

Video Populer

Foto Populer