Sukses


Manchester City Siap Manfaatkan Situasi Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Manchester Evening News, Senin (14/11/2016), siap untuk memanfaatkan situasi Lionel Messi yang diberitakan telah menolak perpanjangan kontrak di Barcelona. 

Lionel Messi masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 30 Juli 2018. Menurut Marca, Lionel Messi berencana untuk meninjau kembali kontraknya di Barcelona pada Juli mendatang.

Lionel Messi dikabarkan ingin membahas mengenai beberapa klausul, terkait masalah pajak yang membuatnya dijatuhi hukuman penjara selama 21 bulan. Hanya saja, Messi tidak harus mendekam di balik bui karena, berdasar Undang-Undang di Spanyol, terdakwa bisa berada di luar penjara asal belum pernah memiliki catatan kriminal. 

Menurut Manchester Evening News, Manchester City pun mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut. Caranya dengan mencoba mengajukan proposal tawaran transfer pada musim panas 2017. 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sebelumnya juga sempat mengaku tertarik merekrut Lionel Messi. Pep Guardiola bahkan mengaku akan menjadi orang pertama yang bakal menghubungi Lionel Messi andai sang pemain memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

"Jika Anda berbicara mengenai musim panas nanti, saya tidak pernah menghubungi Neymar, Luis Suarez, Busquets, Iniesta. Saya tidak menghubungi siapa-siapa. Namun, dalam kasus Leo, saya benar-benar berharap dia bisa bermain di sini (Manchester City) dan menghabiskan karier di sini (Barcelona)," kata Pep Guardiola. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer